English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27/04/11

Berita Terpopuler * Artis Carissa Putri Menghilang * Kabar Jackie Chan Tewas Hoax * Mereka Dikabarkan Meninggal Dunia * Wow...Meriahnya Ulang Tahun Putri Mayangsari * KD Mantap Tinggalkan Indonesia * Briptu Norman di Mata Mantan Pacar * Ahmad Dhani Kedatangan Mufti Rusia * Tommy Kurniawan Menikah dan Dilaporkan ke Polisi * Adelia Bahagia Dinikahi Pasha "Ungu" * Gaga Dibalut Gaun Karya Desainer Indonesia Will-Kate Hidangkan Anggur Putih Chapel Down

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton hanya tinggal dua hari lagi. Segala persiapan pernikahan pun telah dirampungkan, termasuk hidangan dan minuman yang akan disuguhkan. Untuk minuman, anggur terbaik buatan Inggris pun siap dihidangkan. Anggur putih dari Chapel Down ini berasal dari perkebunan Tenterden, Inggris.

"Anggur putih dalam jumlah besar telah dikirimkan ke kediaman Ratu Elizabeth II di Buckingham Palace selama beberapa minggu ini. Pengirimannya pun dilakukan secara diam-diam," ungkap seorang pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya.

Harga sebotol anggur putih ini tidaklah terlalu mahal, hanya sekitar 8,50 Poundsterling atau setara dengan Rp 121 ribu. Pemilihan anggur Inggris sebagai minuman di hari pernikahan keluarga kerajaan sangatlah tidak biasa. Tapi, anggur ini dipilih karena cita rasanya yang 'Inggris' banget.

Pasangan yang tengah berbahagia ini menyatakan pernikahannya haruslah bertema dan menyajikan cita rasa Inggris. Bahkan, pembuat kue pengantinnya adalah Fiona Cairns yang memulai karier masaknya di Leicestershire, Inggris. (Dailymail/Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome